Download : Kajian Mauqif Ahlis Sunnah wal Jama’ah min Ahlil Ahwa’ wal Bida’

Berikut ini adalah software rekaman kajian syarah kitab “Mauqif Ahlis Sunnah wal Jama’ah min Ahlil Ahwa’ wal Bida’” yang disampaikan langsung oleh penulisnya, asy-Syaikh Ibrohim bin Amir ar-Ruhaili hafidzohulloh.

Dan juga kajian syarah makalah beliau yang berjudul “an-Nashihah fima yajibu Muro’atuhu ‘indal Ikhtilaf wa Dhowabith Hajr al-Mukholif war Rodd alaihim” yang disertai teks makalah beliau tersebut.

Berikut ini tampilannya beserta link downloadnya :

Link download :

1 / 2 / 3 / 4 / 5 / 6

Ukuran file : 1- 5 (39 MB), 6 (19,3 MB)

Untuk menggunakan software ini, file 1 sampai 6 harus di-download & diletakkan dalam satu folder, lalu di-extract. Hasilnya berupa sebuah file *.iso. Kemudian burn file iso ini ke CD untuk menjalankan sofware.

Atau jika antum ngga mau repot2 nge-burn CD, bisa pakai virtual driver, seperti DAEMON Tools yang bisa di-download [di sini].

Semoga bermanfaat…

Sumber : http://sahab.net/forums/showthread.php?t=374838

6 Tanggapan

  1. Bismillah, akh ana pengen coba burn pake dvd…tapi udah ana coba di burn gak bisa, gimana cara ngeburnnya akh…apakah klik filenya dulu satu persatu baru diburn atau langsung aja dari software burning pilih semua filenya tersebut??? (ana kemarin coba pakai cara yang terakhir, yaitu dari software nero pilih semua filenya lalu di burn tapi malah gak bisa, jadinya kayak backup data aja)…mohon petunjuknya akh, jazakumullah khoir

    Filenya antum download dulu semua, itu ada 6 file. Setelah itu antum extract, dan keluarlah sebuah file : ابراهيم الرحيلي.iso

    Cara ngeburn file *.iso pake nero: pilih “copy and backup“, disitu ada “Burn image to disk“, kemudian antum diminta memasukkan file, di bagian bawahnya ada “Files of type“, ubah & pilih “Image files(*.nrg,*.iso,*.cue)
    Trus, masukkin file ابراهيم الرحيلي.iso
    Kalau ngga bisa juga, ganti nama file tsb dgn tulisan latin misal : ruhaili.iso
    Lalu burn.

    Cara yg lebih mudah: extract file ابراهيم الرحيلي.iso dengan winzip versi terbaru (WinZip 14.0.8688), dan selesai.

    Kalau sudah bisa, silahkan disebarkan.. tapi jangan diperjualbelikan, karena biasanya orang yang membuatnya tidak ridho jika file yg dibuat untuk disebarkan secara gratis, eh.. ternyata malah diperjualbelikan.

  2. itukan filenya ada 6 file iso, gak perlu digabungkan terlebih dahulu ya akh? atau langsung aja ikutin cara antum di atas?

    Bukan 6 file iso, karena 6 file rar itu aslinya cuman 1 file yg dibagi 6 supaya lebih kecil ukuran filenya.
    Jadi kalo di extract, file iso nya yg keluar cuma 1, ukurannya 256MB. & langsung ikutin aja cara diatas.

  3. File2 kumpulan rekaman kajian para ulama lainnya dalam bentuk software bisa dicari & download di :

    [Link ini]

    Semoga bermanfaat…

  4. akh alhamdulillah udah bisa, tapi kok font arabnya gak muncul yang dikitab mauqif?? ada saran??

    Mungkin tulisan arabnya di komputer belum antum aktifkan, coba cari aja di google dgn keyword misalnya : “cara mengaktifkan tulisan arab windows”.
    Kalau sudah diaktifkan, Language for non-unicode programs nya di set “Arabic (Saudi Arabia)”.

  5. nambah aja. untuk tulisan arab antum coba cari di Control Panel>Regional and Language Option>Details>Add. Lalu cari arabic.

  6. Bismillaah…

    Akhy fillah…ini ada link utk download kitab Mauqif–asli dalam format pdf(scan)

    http://www.4shared.com/file/225376524/c841355e/________-_____1______.html

    besar file 20MB an

    semoga bermanfaat

    alhamdulillah, jazakallohu khoiron atas infonya akh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: